Koran Online 14 Nov : Warga Bulusari Demo Polres Pasuruan, hingga Siswa SMPN 1 Bangil Jadi Top Skor di Singapura

1876

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (14/11/2018). Mulai Warga Bulusari Demo Polres Pasuruan, hingga Siswa SMPN 1 Bangil Jadi Top Skor di Singapura:

1. Meski Bocor, Pol PP Kota Probolinggo Masih Bisa Amankan 9 PSK


Probolinggo (wartabromo.com) – Operasi penertiban pekerja seks komersial (PSK) oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Probolinggo, bocor. Meski demikian Pol PP tetap mampu mengamankan 9 PSK di satu tempat sekaligus.

PSK tersebut berhasil diringkus oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Probolinggo di sejumlah tempat yang disinyalir menjadi ajang maksiat, pada Selasa (13/11/2018) dini hari. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Dana Hibah Kabupaten Pasuruan Rawan Masalah

2. Warga Bulusari Demo Polres Pasuruan, Ada Apa?

Warga Bulusari berada di depan markas Polres Pasuruan, Selasa (13/11/2018). Mereka menuntut seorang warga yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tambang liar, dibebaskan dari jeratan hukum.

Bangil (wartabromo.com) – Sedikitnya 100 warga Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan menggelar demo di depan Mapolres Pasuruan, Selasa (13/11/2018). Mereka meminta, polisi bebaskan seorang warga, yang saat ini telah berstatus tersangka tersangkut kasus tambang liar.

Warga datang dari Gempol mengendarai roda dua dan roda empat, bahkan menyewa bus untuk melakukan aksi. Tanpa dikomandoi, mereka kemudian turun dan berjalan menuju Mapolres Pasuruan. Simak Selengkapnya.

3. Gadis Tertabrak Truk Tentara itu, Punya Cita-cita Jadi Tentara

“Ayah, Ibu, Dea pamit berangkat awal ya hari ini,”
Mungkin, kata itu adalah kalimat terakhir yang meluncur dari bibir manis Dea, sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Belasan Preman Jalanan dan PSK Diamankan

Ya, Setiap Senin hingga Kamis, putri sulung pasangan Hanik Kumaliyah (47) dan Tri Hariyanto (47), selalu meluangkan waktu untuk ke Kota Malang. Ketika hari Jumat, ia pulang ke rumah. Simak Selengkapnya.

4. Siswa SMPN 1 Bangil Jadi Top Skor di Singapura

Muhamad Hanif Ramadhan, Siswa SMP Negeri 1 Bangil pamerkan piala dan tanda top skor dan pemain terbaik dalam ajang Laga Singa Cup 2018 U-12.

Bangil (wartabromo.com) – Muhamad Hanif Ramadhan, Siswa SMP Negeri 1 Bangil berhasil menyabet gelar top skor dan pemain terbaik dalam ajang Laga Singa Cup 2018 U-12. Titel itu direbut setelah hantarkan tim yang dibelanya juara.

Anak dari pasangan Agusman dan Rini Sulistyowati itu, mencetak hat-trick alias tiga gol dalam laga puncak yang digelar di The Cage Sports Park, Singapura. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kluster Baru Terbentuk di Probolinggo Karena Abai Isolasi Mandiri, hingga Pungutan Liar Insentif Guru PAUD | Koran Online 20 April

5. “Mobil” Buatan Siswa MAN 1 Pasuruan Lihai Selamatkan Korban Bencana

Rampas, robot mobil penyelamat buatan siswa MAN 1 Pasuruan. (Foto : kumparan)

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah robot mobil buatan siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Pasuruan berhasil menyelamatkan korban bencana. Robot ini pun mendapat juara dalam kategori best points dalam ajang Robotics Competition 2018 di Depok Town Square.

Dikutip dari kumparan, mobil bernama Rampas ini dibuat oleh Taufikul Hakim. Rampas merupakan mobil penyelamat yang memiliki misi untuk menyelamatkan korban bencana, sesuai dengan konsep yang telah digagas oleh penyelenggara kompetisi. Simak Selengkapnya.