Hirup Asap Perapian, Pasutri dan Anaknya Tewas di Bromo

0
144

simbol-lb3-beracunTosari (wartabromo) – Tiga orang wisatawan asal Jakarta ditemukan tewas di dalam kamar penginapannya di Desa Ngadiwono Kecamatan Tosari, Pasuruan. Ketiga korban tersebut diduga menghirup asap arang perapian yang mereka nyalakan sepanjang malam.

Ketiga korban masing -masing H Madalih (45) dan istrinya H Masenih (40) serta putranya Ramadhan (5). Mereka diketahui berasal dari Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Kapolsek Tosari, AKP Suwarno, saat dihubungi wartabromo menjelaskan, peristiwa naas yang terjadi sekitar pukul 03.00 wib tersebut diketahui saat salah seorang kerabatnya hendak membangunkannya untuk melihat matahari terbit di puncak penanjakan.

“Di penginapan itu rombongan berjumlah 7 orang, ketiga korban tersebut tidur satu kamar. Nah, saat dibangunkan sudah tidak ada, (tewas, red),” tutur AKP Suwarno melalui sambungan selulernya, Senin (12/8/2013).

Dari hasil penyelidikan sementara, diduga ketiga korban terkena asap arang perapian yang dinyalakannya sehingga mengalami sesak nafas.

“Kemungkinan kena asap perapian mas, “tambah Suwarno.

Jasad ketiga korban saat ini masih disemayamkan di Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Bangil dan dilakukan otopsi. (yog/yog)