Bupati Irsyad Yusuf Resmikan Aquatic Land Taman Safari

1023
Irsyad Yusuf cicipi sensasi memberi makan pinguin di Aquatic Land, Selasa (27/8/2013). Foto: G Arif Subagyo

Prigen (wartabromo) – Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf meresmikan zona baru bernama Aquatic Land di Taman Safari Prigen, Selasa (27/8/2013).

Hadir bersama sejumlah rombongan, Irsyad mendapat pengalungan bunga oleh gajah. Ia juga didapuk memotong pita dan menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya Aquatic Land.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Semoga dengan dibukanya Aquatic Land, Taman Safari semakin berkembang bersama masyarakat sekitar. Masyarakat dan pelaku wisata harus bisa berjalan bersama-sama untuk kesejahteraan bersama, ” kata Irsyad Yusuf.

Aquatic Land merupakan wahana baru yang dihuni oleh hewan-hewan lucu seperti penguin, anjing laut, singa laut, linsang serta lumba-lumba.

Wahana ini berdiri di atas lahan 1500 – 2000 meter persegi dan mengambil konsep kapal pesiar. Pengunjung diajak berfantasi merasakan sensasi melihat perilaku satwa di lautan lepas.

Usai peresmian, Irsyad dipandu General Manager Taman Safari Prigen Michael Sumampau menyempatkan diri mengelilingi seluruh area Aquatic Land. Ia juga memberikan makan pada para pinguin. (fyd/fyd)