Ditabrak KA Mutiara Timur, Mr. X Tewas Mengenaskan

756

Pasuruan (wartabromo) – Warga Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat di tengah perlintasan Kereta api di Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Data yang dihimpun wartabromo, di lokasi kejadian menyebutkan, kalau Mr. X tersebut tewas usai tertabrak kereta api Mutiara Timur jurusan Banyuwangi- Surabaya.

Kejadian itu sendiri diduga terjadi sekitar pukul 04.00 wib, Senin (3/2/2014) dini hari. Jasad Mr. X pertama kali ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas tepat berada di tengah rel perlintasan kereta api di kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Kodisi korban cukup mengenaskan yakni kepala dan tubuh korban remuk serta ususnya terburai. Bahkan kedua kakinya patah dan lepas ke sebuah semak-semak yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga :   Persekabpas Jumpa PSJS Jakarta di Liga 3 Regional Jawa

Kanitlantas Polsek Bugul Kidul, AKP Sumaryanto mengatakan, petugas tidak menemukansatu pun identitasnya sehingga membuat pihaknya kesulitan untuk mengetahui siapa nama dan alamat korban tersebut.

“Guna penyelidikan selanjutnya akan ditangani SPK Polres Pasuruan Kota,”ujarnya.

Sementara itu, jasad korban langsung dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan untuk diotopsi. (abu/yog)