Tuduh Bupati Ingkar Janji, Warga Kejayan Demo Tuntut Perbaikan Jalan

591

unjuk-rasa-kejayanKejayan (wartabromo) – Aliansi warga lima desa di Kecamatan Kejayan Pasuruan kembali berunjuk rasa turun ke jalan di simpang empat kejayan, Rabu (5/2/2014). Mereka menagih janji bupati terkait perbaikan jalan yang menuju wilayah desa setempat. Warga menuding Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf ingkar janji.

Unjuk rasa warga yang berasal dari lima desa yakni Desa Kedungpengaron, Kepoh,  Tanggulangin, Kejayan, dan Sladi ini merupakan kali kedua setelah aksi unjuk rasa yang pertama tak jua mendapatkan tanggapan.

Warga yang mengaku kecewa melakukan aksi blokade jalan dengan menaruh tong besar, bambu dan membentangkan banner berisi tuntutan tepat di tengah jalan.

“Kami meminta bupati jangan ingkar janji. Dulu, pas kampanye bilangnya mau bekerja untuk rakyat tapi nyatanya sekarang kok meleset,”teriak salah seorang warga melalui pengeras suara.

Baca Juga :   Polemik Aset PO Akas Berlanjut Di Pengadilan

Ali, koordinator aksi unjuk rasa warga mengaku, pihaknya hanya meminta bupati untuk memperbaiki jalan desa saja dan tidak meminta yang lainnya.

Meski berlangsung damai, namun aksi unjuk rasa warga ini mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian setempat. (abu/yog)