Kampanye Nasional Bersama Raja Dangdut, PKB Bangkit Untuk Menang

680

irsyad-dan-rhoma-iramaPurwosari (wartabromo) – Kampanye akbar Partai Kebangkitan Bangsa yang bertempat di lapangan Desa Martopuro Kecamatan Purwosari, Jum’at (4/4/2014) berlangsung meriah.

Kampanye ini merupakan kampanye putaran terakhir  PKB  yang diikuti seluruh caleg dan jajaran fungsionaris PKB serta massa dan simpatisan pendukung PKB se-Kabupaten Pasuruan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf sendiri tampil menjadi pembawa acara dalam kampanye yang menghadirkan dua jurkam nasional, Muhaimin Iskandar dan Rhoma Irama tersebut

“Hidup PKB, Coblos PKB,” pekik Irsyad berulang kali layaknya pembawa acara profesional.

Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar dalam orasi politiknya secara gamblang mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Kabupaten Pasuruan untuk mencoblos Partai nomer urut 2 tersebut.

Baca Juga :   Persekabpas Menang, Kasianto : Kita Tidak Mengandalkan 1 -2 Pemain

mars-pkb

“Sudah saatnya PKB menjadi pemenang pada pemilu tahun 2014 ini. Bila PKB berhasil memenangkan pemilu tahun ini, maka masyarakat seluruh Indonesia akan makmur.  Jawa Timur harus bisa mengantongi 30% perolehan suara PKB. PKB lahir atas prakarsa ulama NU, maka sebagai warga Nahdliyin wajib memegang teguh petuah dari para ulama NU tersebut. Coblos partai PKB dengan nomor urut 2,”  ujar Muhaimin dihadapan ribuan massa.

Muhaimin-bersama-simpatisan muhaimin-dan-irsyad-yusuf

 

 

 

 

 

 

 

Selain dihadiri oleh para caleg DPR RI hingga DPRD Kabupaten Pasuruan, sejumlah kyai seperti KH.Mujtaba, KH.Amir Kholili, KH.Ainul Yakin, KH.Anas Makruf,Ning Diana Susilowati Pengasuh Ponpes Genggong-Probolinggo serta para Habaib di Pasuruan.

Baca Juga :   Komentar FB ‘Bonek’ Ini yang Diduga Bikin Wawali Lapor Polisi

Ribuan massa pun larut dalam lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Raja dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group. Dibuka dengan lagu berjudul Ukhuwah Islamiyah, kehadiran Rhoma ini menyedot perhatian ribuan massa meski sesaat sebelum acara dimulai lapangan Martopuro diguyur hujan.

“Insyaallah. Rhoma Presiden,” kata Muhaimin Iskandar.

massa-pkb

Panggung kampanye Akbar PKB ini semakin lengkap dengan dilakukannya simulasi pencoblosan banner bergambar logo PKB oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar ditemani Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Pasuruan, KH. Amir Kholili. (adv)