Multi Etnis Probolinggo Bubuhkan Tanda Tangan Dukung Jokowi-JK

211
jokowi-jk
Para pendukung Jokowi-JK dari multi etnis di Probolinggo bubuhkan tanda tangan / rhd / wartabromo.com

Probolinggo (wartabromo)-Sejumlah warga dari berbagai etnis di Kota Probolinggo mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon Presiden Jokowi-JK, Minggu(25/5/2014).

Dengan membentangkan kain warna putih sepanjang 500 meter di jalan Pahlawan Kota Probolinggo, puluhan warga dari berbagaiĀ  etnis yang meliputi China, Madura dan Jawa serta Peguyuban Pedagang Pasar itu membubuhkan tandatangannya sebagai bentuk dukungannya kepada Jokowi-JK.

“Kami mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-JK, karena selama ini di mata kami, Pak Jokowi memiliki kesederhanaan luar biasa,”ujar Nasution koordinator aksi di Rumah Aspirasi Sahabat Probolinggo.

Menurutnya, 500 meter kain putih yang sudah di tandatangani oleh warga tersebut kemudian akan di serahkan kepada Jokowi sendiri.

“Kami relawan, akan datang langsung ke Pak Jokowi untuk menyerahkan tandatangan ini. Sebagai bentuk dukungan dari masyarakat bawah,”tambahnya.

Nasution meyakini, kalau Jokowi mampu mendulang suara 75 persenĀ  di Probolinggo. Pasalnya, partai yang mengusung Jokowi cukup mapan dan meraup banyak suara di Probolinggo.

“Keyakinan kami, kalau Pak Jokowi mampu tembus 75 persen di Probolinggo,”pungkas Nasution. (rhd/yog)