Setir Bersenggolan, Pasutri Terjatuh dan Terluka

575
Endah saat dirawat di rumah sakit

Gempol (wartabromo) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pasuruan-Mojokerto tepatnya di depan pintu masuk lapangan tembak Pusdik Brimob Watukosek, Gempol, Senin (9/6/2014), pukul 19:30 Wib. Pasangan suami istri asal Desa Carat, Kecamatan Gempol, yang yang berboncengan Endah (47) dan Bawi (50) terluka akibat terjauh dari motornya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat kedua korban yang mengendarai Supra Nopol W 3661 OD melaju dari arah barat ke timur. Sampai di TKP korban hendak didahului sepeda motor lain. Namun saat motor tersebut mendahului korban tiba-tiba muncul mobil dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Diduga karena takut tertabrak mobil tersebut seped motor yang mendahului korban memepet sehingga terjadi senggolan setir. Akibatnya korban bersama istrinya terjatuh.

Baca Juga :   Terminal Sundel Bolong

Endah (47) terluka parah di pelipis kanan, kaki kiri mengalami luka bakar terkena knalpot. Sedangkan suaminya, Bawi (50) mengalami luka di punggung dan tangan kiri. Kedua korban kemudian dilarikan warga ke Rumah Sakit Pusdik Brimob untuk menjalani perawatan.

“Tiba-tiba setir saya disenggol motor dari belakang dan saya langsung terjatuh,” kata Bawi, saat menjalani perawawatan di rumah sakit.

Setelah menyenggol setir dan menyebabkan korban terjatuh, motor tersebut kabur. (gnr/fyd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.