Rhoma Irama Ajak Warga Probolinggo Pilih Prabowo-Hatta

754

Probolinggo (wartabromo) – Rhoma Irama hadir dalam kampanye terbuka untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Lapangan Kecamatan Maron, Jumat (20/6/2014). Kehadiran raja dangdut ini disambut ribuan warga yang datang dari berbagai pelosok.

Rhoma Irama menjadi jurkam tunggal pasangan Prabowo-Hatta. Ia hanya didampingi elit partai politik koalisi merah putih Probolinggo dan tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta serta beberapa pengasuh ponpes juga guru besar Padepokan Dimas Kanjeng Ta’at Pribadi.

Seperti biasa, Rhoma menghibur ribuan warga dengan lagu-lagunya. Rhoma yang mengenakan pakaian serba putih itu berorasi di sela-sela lagunya dan mengajak penggemarnya untuk memilih capres nomor 1.

“Saya diminta oleh para ulama dan habaib untuk jadi Capres. Nah sekarang mandat itu saya serahkan kepada pak Prabowo Hatta. Jadi pilih pa Prabowo-Hatta No. 1 untuk presiden dan wakil presiden. Tapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” kata Rhoma Irama dalam orasinya.

Sementara itu, Guru Besar Padepokan Dimas Kanjeng Ta’at Pribadi, Dimas Kanjeng, yang juga hadir dalam acara itu menyebutkan, kalau pihaknya juga mengajak kepada ribuan santri dari Sabang sampai Merauke untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

“Saya tidak mau mengajak bicara panjang lebar, 9 Juli coblosnya satu kali saja dan nomor satu,” ujarnya. (rhd/fyd)