Setiyono Siap, Kelompok 17 akan Rebut Pimpinan Komisi DPRD

809
Setiyono/M Athuf al-Fayyadh Fth/wartabromo.com

Pasuruan (wartabromo) – Forum Aliansi parpol untuk perubahan atau yang lebih dikenal dengan kelompok 17 Kota Pasuruan menyakini akan bisa menguasai kursi pimpinan alat kelengkapan DPRD Kota Pasuruan periode 2014-2019.

Kelompok besutan Partai Golongan Karya ini yakin akan mampu menguasai parlemen yang selama ini didominasi oleh Parpol-parpol dengan jumlah kursi banyak.

“Ya, teman-teman sudah sepakat akan memiliki peranan di Dewan,” ujar Ketua DPD Partai Golongan Karya Kota Pasuruan, Setiyono pada wartabromo.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Pasuruan ini beralasan, peranan penting yang akan didapatkan oleh kelompok 17 ditujukan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat Kota Pasuruan.

“Ya dikuasai. Komisi iya. Di lihat saja nanti,” tambahnya.

Baca Juga :   Jelang Ramadhan, Banser Wonorejo Lakukan Pengecatan 32 Mushollah

Saat disinggung terkait rencananya untuk maju sebagai calon walikota pada Pilkada 2015. Setiyono dengan gamblang mengaku siap jika rakyat telah menghendaki.

“Mau langsung mau tidak langsung jika rakyat menghendaki. Siap,” tegasnya.

Setiyono sendiri meyakini jika Forum Aliansi Parpol yang terdiri atas Partai Gerindra, Hanura, Golkar, Nasdem, PPP, PKS, PAN tetap solid seperti MoU kerjasama yang telah disepakati.

“Tetap, Insyaallah tetap,” pungkasnya. (yog/yog)