Pasutri Dibacok Orang Tak Dikenal, Suami Tewas

466

ilustrasi-pembunuhanTosari (wartabromo) – Sutam (63) warga Dusun Wonokoyo, Desa Sadeng, Kecamatan Tosari, Pasuruan tewas bersimbah darah dengan luka bacok di bagian leher dan pinggang kirinya. Sementara Istrinya, Arsi (55) mengalami luka di bagian jari tangan sebelah kirinya.

Kedua Pasutri ini menjadi korban serangan orang tak dikenal yang masuk ke dalam rumahnya pada Sabtu (29/11/2014) dini hari.

Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.30 wib. Kuat dugaan, keduanya menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh 2 orang pelaku.

Peristiwa ini bermula saat korban bersama putrinya yang bernama Pipit (12) sedang tidur di dalam kamarnya. Namun saat tengah malam, tiba-tiba dari arah pintu belakang muncullah dua orang tak dikenal yang masuk lewat kandang sapi milik korban.

“Pelaku memaksa meminta sejumlah uang pada korban, namun tidak diberi dan sempat melakukan perlawan sehingga pelaku membacok keduanya,” ujar Kapolsek Tosari, AKP Hardi, Sabtu (29/11/2014).

Hingga saat ini, pihak aparat kepolisian masih menelusuri peristiwa sadis yang menimpa pasutri tersebut termasuk para pelaku dan motif dibalik aksi pembacokan tersebut.

“Kita masih dalami,” ujar AKP Hardi. (yog/yog)