Pengendara Legenda Tewas Tabrak Kijang di Pandaan

290

image

Pandaan(wartabromo) – Diduga akibat kurang hati-hati dalam berkendara, Yasid Bastomi (34) warga jalan Sono Indah Rt 04 Rw 09 Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo harus meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan di jalan A. Yani Pandaan, Pasuruan, Kamis (22/01/2015).

Menurut saksi mata di lokasi Achmad Rizaludin (30) menuturkan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Legenda nopol L-2866-W, Yasid Bastomi datang dari arah Pandaan dengan kecepatan tinggi hendak menyalip kendaraan lain didepannya yang berjalan ke arah Surabaya.

Namun, akibat kurang hati-hati dan terlalu mengarah kekanan. Sementara dari arah berlawanan datang kendaraan Toyota Kijang nopol AG-611-PC yang dikemudikan Rifki Priyagung Adji (27) warga jalan Riau 37B Rt 03 Rw 02 Sanan Wetan Kabupaten Blitar. Karena jarak terlalu dekat sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan.

“Mobil Toyota yang datang dari arah Surabaya sudah berhenti untuk ngasih kesempatan korban menyalip, tapi gak taunya malah nabrak bagian depan samping kanan Toyota” cerita Achmad Rizaludin.

Dalam kejadian ini pengendara sepeda motor Honda legenda, Yasid Bastomi tewas dilokasi kejadian dengan luka cukup parah pada bagian kepala dan kaki. Sedangkan pengemudi Toyota Kijang selamat.

Meski demikian kendaraan Toyota mengalami rusak pada bagian depan sebelah kanan dan pecah ban sebelah kanan, begitu pula dengan kendaraan Honda Legenda mengalami rusak parah. (ryn/yog)