Naik Becak dan Diiringi Ibu – Ibu, Hasani – M. Yasin Daftar ke KPU

832

hasaniPasuruan (wartabromo) – Pasangan Incumbent Hasani – M. Yasin mendatangi Kantor KPU Kota Pasuruan di Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pemilihan walikota, Desember 2015 mendatang, Selasa (28/7/2015).

Keduanya tampil kompak dengan mengenakan baju berwarna merah bata menuju kantor KPU Kota Pasuruan. Mereka tidak naik mobil, melainkan menyewa puluhan becak yang dihias sedemikian rupa berangkat dari kantor DPC PKB Kota Pasuruan di jalan Sultang Agung, Kota Pasuruan.

Pasangan yang memiliki akronim ‘Berhasil’ ini diiringi oleh ratusan ibu – ibu yang menaiki becak masing – masing setelah sebelumnya mendengarkan orasi politik dari Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Kreasi Baru di Ruang Tunggu

Sesampainya di lokasi, Pasangan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Hanura, Nasdem dan PKS serta Partai non parlemen PBB ini disambut dengan iringan seni hadrah Al – Banjari memasuki halaman Kantor KPU setempat.

Sebelumnya, Pasangan Petahana Setiyono dan Raharto Teno Prasetyo juga mendafarkan diri ke Kantor KPU setempat. Hal ini dipastikan Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan akan diikuti oleh 3 pasangan calon yakni Calon Independen Yus Syamsul Hadi Subakir dan Agus Wibowo, Setiyono – Raharto Teno Prasetyo dan Hasani – M. Yasin. (yog/yog)