Ada Kendala Teknis, Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Asal Pasuruan Molor

634

image

Bangil (wartabromo) – Pemberangkatan calon jamaah haji asal Kabupaten Pasuruan dari kompleks perkantoran Raci, Bangil, Minggu (5/9/2015) molor dari jadwal sebelumnya.

Informasi yang didapatkan wartabromo di lokasi menyebutkan, pemberangkatan kloter 40 calon jamaah haji asal Kabupaten Pasuruan tertunda lantaran ada kendala teknis berupa pengecekan dokumen dan kesehatan di asrama haji Sukolilo Surabaya.

“Rencananya kita berangkatkan pukul 7 pagi namun ada kendala teknis di Surabaya jadi nanti pukul 9 baru kita berangkatkan, ” ujar Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf pada wartabromo yang akan memberangkatkan secara resmi para calon jamaah haji, di lokasi.

Berdasarkan data yang didapatkan, untuk kloter 40 sebanyak 440 calon jamaah haji akan diberangkat menggunakan 10 Bus pada hari ini.

Sebelumnya sesuai rencana calon jamaah yang akan diberangkatkan sebanyak 445 orang namun 5 orang diantaranya mengundurkan diri lantaran sakit.

Ratusan jamaah ini diantarkan oleh kerabat dan sanak saudara menuju kompleks perkantoran Raci, Bangil. Namun mereka tidak diperkenankan masuk ke kompleks perkantoran. (egy/yog)