Hindari Mobil, Truk Pengangkut Kedelai Import Tabrak Warung

366

image

Rejoso (wartabromo) – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalur pantura Pasuruan – Probolinggo tepatnya di Desa Jarangan Kecamatan Rejoso, Pasuruan, Selasa (8/9/2015).

Sebuah kendaraan truk trailer pengangkut kedelai Import yang dikendarai oleh Sukawi (50) warga Jrebeng Kecamatan Krian, Sudoarjo menabrak sebuah warung di sisi jalan yang berdekatan dengan gudang elpiji.

Informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi, kecelakaan ini bermula saat Truk Trailer melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur menuju arah Pasuruan. Namun sesampainya di lokasi, tiba – tiba sebuah ada kendaraan lain yang melaju kencang dari arah barat hendak menyalip kendaraan di depannya. Untuk menghindari terjadinya tabrakan, Sukawi (50) sang sopir Trailer penuh muatan itu pun langsung membanting setir ke kiri sehingga menabrak warung yang saat itu sedang kosong.

“Saya kaget, tiba – tiba ada mobil yang memakan lajur sehingga saya banting stir. Nabrak, ” Kata Sukawi yang mengaku akan membawa kedelai dari Jember menuju Sidoarjo di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat kejadian arus lalu lintas padat merambat dari arah timur.

“Tidak ada korban, murni kecelakaan tunggal, ” kata Kanit laka lantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Ahmad Jayadi. (yog/yog)