Sedan Hantam Vario di Purwosari, Satu Tewas, Dua Kritis

982

image

Purwosari (wartabromo) – Kecelakaan antara sedan dan motor matic terjadi di Jalan Raya Purwosari, tepatnya di sekitar Kantor Penggadaian, Jumat (16/10/2015) malam. Akibat kejadian ini pengendara matic tewas di lokasi sedangkan dua penumpang sedan kritis karena mobilnya masuk sungai.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan bermula saat pengendara Vario nopol N 5710 QT melaju pelan dari arah Malang tiba-tiba ditabrak sedan Toyota hitam nopol L 1624 JX yang melaju kencang dari arah yang sama.

“Setelah menabrak motor, sedan banting setir kiri dan terjun ke sungai,” kata Dayat (23), saksi mata di lokasi.

Pengendara Vario, Wahyu Nugroho (21) Warga Jl Krajan Timur, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, tewas seketika di lokasi kejadian. Motor korban juga ringsek terutama di bagian belakang.

Baca Juga :   Bangun Tenda dan Mengemis jadi Tren Demo Buruh

Sementara, dua penumpang sedan, suami-istri Soedaryanto (58) dan Leny Sufya (54) warga Desa Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, kritis akibat mobilnya mengantam bebatuan di sungai sedalam 5 meter yang kering. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Purwosari.

Belum ada keterangan dari polisi terkait kecelakaan maut ini. (ipg/fyd)