Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Villa Srikandi Tretes

981

imagePrigen (wartabromo) – Warga Tretes, Prigen digegerkan dengan tewasnya seorang wanita di salah satu kamar villa Srikandi di daerah setempat, Senin (19/8/2015) malam.

Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan tak bernyawa dalam posisi terbalik di bak mandi lantai 2 kamar nomer 10 villa Srikandi tempatnya menginap.

Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh anak pemilik villa yang menaruh curiga lantaran korban tak kunjung ke luar kamar setelah hampir 2 jam.

“Anak Perempuan pemilik villa curiga karena korban tak keluar sehingga kamar dibuka paksa dengan kunci cadangan, ” kata Slamet, warga setempat.

Saat ditemukan, korban yang memiliki ciri – ciri usia sekitar 28 tahun, bertubuh agak gemuk dan tinggi badan sekitar 160 centimeter tersebut terjungkir dengan posisi kepala berada di bak mandi.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti kemudian membawa jasad korban ke RS Pusdik Bhayangkara Porong untuk dilakukan otopsi. (yog/yog)