Duat Bareng Fadly “Padi” Mendes Marwan Pesan Lagu

652
Menteri Desa, Marwan Jafar, bernyanyi lagu “Kasih Tak Sampai” bersama vocalis Musikimia, Fadly “Padi”, dalam acara Peluncuran Peta Desa untuk Percepatan Pembangunan Desa dan Kawasan Pedesaan, di kantor Kementeria Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Selasa (16/2/2016).

Jakarta (wartabromo) – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, meluncurkan peta desa untuk percepatan dan pembangunan kawasan perdesaan di Kantor Kementerian, Selasa (16/2/2016). Acara tersebut juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan slogan Kementerian Desa yaitu ‘Desa Membangun Indonesia’.

Acara tersebut berlangsung meriah dengan hadirnya kelompok Musikimia yang dikomandoi Fadly “Padi”.

“Dalam kesempatan ini saya juga ingin memperkenalkan slogan kementerian kita yaitu ‘Desa Membangub Indonesia’ siapa tahu bisa dibikinin lagu oleh Musikimia,” ujar Menteri Marwan Jafar yang disambut applaus oleh para tamu undangan yang hadir,

Mendapatkan pujian dari Menteri Marwan, vokalis Musikimia, Fadly memuji balik kinerja Menteri yang berasal dari Pati tersebut. Fadly berharap peluncuran peta desa bisa semakin mempercepat laju pembangunan di desa.

Baca Juga :   Djamhari Dilantik, Formasi Dewan Kabupaten Pasuruan Kembali Lengkap

Dalam kesempatan tersebut, Fadly yang mengaku berasal dari desa berjanji akan kembali ke desa. “Saya juga berasal dari desa dan bekerja di kota. Nanti saya pasti juga akan kembali ke desa,” ujar Fadly.

Usai meluncurkan peta desa, Marwan Jafar diminta untuk berduet dengan Fadly menyanyikan lagu Legendaris berjudul ‘Kasih tak sampai’. “Saya ingin mengajak pak menteri bernyanyi lagu yang saya kira sudah pasti dikenal semua kalangan. Yaitu lagu kasih tak sampai,” ujar Fadly.

Menteri Marwan dengan menggunakan kemeja berwarna hijau meladeni tantangan Fadly untuk menyanyikan lagu kasih tak sampai. (fyd/fyd)