‘Setia Band’ akan Ngabuburit dan Bagi Takjil di GOR Kota Pasuruan

2130

setia bandPasuruan (wartabromo) – Grup band papan atas yang digawangi oleh Charlie Van Houten yakni Setia Band bakal menghibur dan mengisi waktu ngabuburit warga Kota Pasuruan.

Pemilik suara khas melayu tersebut akan hadir menyapa warga Kota Pasuruan di GOR Untung Surapati Kota Pasuruan, Jumat (24/6/2016) dalam rangkaian kegiatan bertema Ksatria Ramadan yang diselenggarakan oleh perusahaan rokok Apache di bawah naungan PT Karya Dibya Mahardika.

“Ksatria Ramadan ini keliling di delapan Kota di Jawa Timur dan besok bertempat di Kota Pasuruan, ” kata Vebry Wirantha, selaku EO dari PT. Karya Dibya Mahardika.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut selain diisi dengan penampilan Charlie Van Houten dan grup setia band-nya, diisi pula dengan kegiatan bagi takjil secara gratis serta kultum jelang waktu berbuka.

Baca Juga :   Warga Melawan, Polisi Lepaskan Tembakan untuk Amankan Pencuri Kotak Amal

“Semuanya gratis bagi warga Kota Pasuruan dari Apache, “ujarnya.

Seperti Kota – kota sebelumnya, Panitia secara khusus mengundang masyarakat Kota Pasuruan untuk hadir dan ngabuburit bareng dalam kegiatan yang akan berlangsung mulai dari pukul 14.30 Wib sampai pukul 18.30 Wib terutama para fans Setiaku di Pasuruan. (*/*)