Usai Konser di GOR Unsur, Charly Setia Band Ngopi Bareng Bupati Irsyad

1971

Pasuruan (wartabromo) – Usai menggelar konser di GOR Untung Suropati (Unsur) dan membagikan 1000 takjil pada warga Kota Pasuruan, para punggawa Setia Band sambangi Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf di pendopo kabupetan. Charly van Houten, pentolan Setia Band yang mengaku sudah kenal baik dengan Bupati Irsyad mengatakan kedatangannya ke pendopo Ngawiji Ngesti Wenganing Gusti, ingin bersilaturahmi.

Charly dan rombongan tiba sekitar pukul 20.30 WIB disambut langsung Bupati Irsyad. Setelah cipika-cipiki, keduanya lantas masuk ke pendopo. Di dalam pendopo, Charly disuguhi kopi Kapiten, Kopi Asli Kabupaten Pasuruan. Keduanya tampak ngobrol santai layaknya sahabat.

“Sudah dua kali saya ke sini. Senang bisa ketemu Bapak Bupati lagi,” kata Charly sembari menyeruput kopi.

Baca Juga :   Berkurban, Irsyad Yusuf Tanamkan Kepedulian pada Anaknya

Gimana rasa Kopi Kapiten? tanya wartawan. “Punya cita rasa khas. Ada yang beda dengan kopi lainnya. Dulu pas kesini juga sudah merasakan,” ungkapnya seraya menjelaskan sudah pernah menikmati kopi khas daerah lain di Indonesia.

Dalam kesempatan itu Bupati Irsyad juga memberika kenang-kenangan berupa dua lukisan dirinya. “Wah. Keren! Terima kasih,” seru Charly saat menerima lukisan.

“Saya sengaja pesan ke seorang pelukis, jika kamu datang saya kasihkan,” kata bupati.

Tidak lama Charly berada di pendopo. Setelah menikmati kopi dan melayani permintaan foto beberapa tamu yang kebetulan ada di pendopo, Charly langsung menuju Surabaya. (fyd/fyd)