Pria Kejayan Bacok Ibunya yang Terlelap Tidur

501
Korban pembacokan saat dirawat di RSUD dr R Soedarsono Pasuruan. (Foto: istimewa)

Pasuruan (wartabromo) – Seorang anak nekat membacok ibu kandungnya sendiri dengan sebuah pedang di Dusun Tamanan, Desa Randugong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (20/7/2016) malam sekitar pukul 21.00 Wib.

Beruntung nyawa sang ibu dapat terselamatkan, meski harus menderita luka bacok di bahu sebelah kirinya sepanjang 15 cm.

Informasi yang didapat wartabromo.com, saat Mbok Atim (65) sedang tidur di kamarnya tiba-tiba anak pertamanya, Ismail (50), langsung masuk ke dalam kamar yang tak terkunci tersebut sambil membawa sepucuk pedang.

Tanpa basa-basi, Ismail langsung mengayunkan pedang tersebut ke arah ibu kandungnya sendiri, yang tengah tertidur lelap.

Bacokan Ismail mengenai bahu sebelah kiri korban hingga mengucurkan darah segar. Korban kesakitan dan berteriak minta tolong hingga para tetangganya berdatangan.

Teriakan korban sontak membuat warga datang dan berusaha mengamankan pelaku yang masih menghunus pedang. Sedangkan warga lainnya segera membawa korban ke IGD RS Dr. R Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pihak kepolisian dari Polsek Kejayan yang mendapatkan laporan atas kejadian tersebut kemudian langsung menuju ke TKP dan mengamankan tersangka bersama barang bukti sebilah pedang. Penyelidikan pun dilakukan dengan memeriksa tersangka dan sejumlah warga. (fyd/fyd)