IWINS-USAID Pamerkan Keberhasilan Program di Masyarakat

659

Pasuruan (wartabromo) – Selain workshop dan Panggung Rakyat Air Bersih dan Sanitasi (ARSANI), IWINS-USAID juga menggelar pameran menampilkan keberhasilan program di masyarakat. Pameran ini dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Selasa (27/9/2016).

IMG_20160927_134656Area Manager IWINS-USAID, M Dardiri, pameran ini diikuti 16 komunitas, terdiri dari komunitas air bersih, kominitas IPAL Komunal, dan tim penyelamatan mata air yang tergabung dalam Komunitas Jemaris Pasuruan.

“Akan ditampilkan dokumentasi program-program IWINS di masyarakat. Akan kami tunjukkan keberhasilan kami selama tiga tahun ini,” kata Dardiri.

Pameran akan dimulai pukul 15.30 WIB. Selain para peserta, pembukaan pameran akan dihadiri Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan Wali Kota Pasuruan Setiyono. Kedua kepala daerah ini akan memberikan sambutan dalam pembukaan.

Dalam kesempatan ini, juga akan dilakukan penandatanganan MoU kerjasama IWINS-USAID dengan Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota Pasuruan.

“Setelah itu akan dilanjutkan Panggung Rakyat,” pungkas pria yang akrab disapa Jody ini. (fyd/fyd)