Jebol Tembok, Kawanan Maling Berhasil Gondol Empat Sapi di Purwosari

1972

Purwosari (wartabromo) – Apes menimpa Wariman, salah seorang warga Dusun Klojen RT/RW 8/19, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Dalam semalam, empat sapinya raib digondol maling. Pelaku berhasil mengeluarkan sapi setelah menjebol tembok kandang.

Tembok kandang sapi yang dijebol maling. (Foto: M Rosyidi)
Tembok kandang sapi yang dijebol maling. (Foto: M Rosyidi)

Menurut informasi yang dihimpun wartabromo.com, Wariman mengetahui empat ekor sapinya tidak ada Jumat (4/11/2016) pukul 04.00 dini hari. Saat itu dirinya hendak ke kamar mandi yang bersebelahan dengan kandang sapinya.

Setelah mengetahui sapinya raib, Wariman lantas memberitahu keluarga serta warga setempat. Wariman langsung bergerak cepat. Dengan bantuan warga lantas Wariman memburu jejak sapi yang dibawa maling melewati persawahan.

Namun, hingga pagi hari Wariman beserta warga tidak menemukannya, malah jejak sapinya tersebut menghilang di perbatasan desa.

Baca Juga :   Geliat Kopi Madu Kalidandan

“Kita langsung mencarinya dengan mengikuti jejak sapi tersebut. Tapi pas di perbatasan desa jejaknya hilang,” kata Aminah, istri Wariman saat ditemui wartabromo.com di rumahnya.

Aminah mengatakan, maling berhasil bawa kabur sapi-sapinya dengan cara menjebol tembok kandang bagian belakang. ” Temboknya dijebol,” katanya.

Hingga saat ini, Wariman dan keluarganya terus mencari sapi tersebut. Sapi-sapi tersebut merupakan mata pencaharian keluarga. (ros/fyd)