Tak Lapor, Wariman ‘Tleseran’ Cari 4 Sapinya yang Dicuri ke Pasar

822

Purwosari (wartabromo) – Wariman, warga Dusun Klojen RT/RW 8/19, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, masih terus mencari ke-empat sapinya yang raib dibawa maling.

Sejak pagi, Wariman sedang mencari sapi – sapinya yang hilang tersebut ke pasar – pasar hewan. Ia dibantu saudara menyusuri setiap pasar dengan harapan sapi yang dibawa maling tersebut bisa ditemukan.

“Bapak masih berusaha mencari sapi – sapinya. Sekarang ini bapak menuju ke Pasar Singosari untuk mencari sapi,” kata Aminah, istri Wariman saat ditemui wartabromo.com dirumahnya, Kamis (4/11/2016).

Aminah menuturkan, ke-4 sapi yang hilang tersebut merupakan harta paling berharga. Memerilara sapi jadi mata pencaharian utama keluarganya. Sapi-sapi tersebut biasanya digunakan untuk membajak sawah.

Baca Juga :   Tawuran Saat Patrol, Dua Pemuda Purwosari Diamankan

“Sapi itu tiap harinya digunakan brojol mas. Kalau hilang begini jadi gak bisa kerja bapaknya,” jelas Aminah.

Kapolsek Purwosari AKP I Nengah Darsana saat dikonfirmasi mengatakan tidak ada laporan dari warga perihal sapi yang hilang. Padahal dirinya berada di kantor sejak pagi.

“Tidak ada, mulai dari tadi saya di kantor tidak ada yang melapor,” tandasnya.

Apes menimpa Wariman, salah seorang warga Dusun Klojen RT/RW 8/19, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Dalam semalam, empat sapinya raib digondol maling. Pelaku berhasil mengeluarkan sapi setelah menjebol tembok kandang.

Wariman mengetahui empat ekor sapinya tidak ada Jumat (4/11/2016) pukul 04.00 dini hari. Saat itu dirinya hendak ke kamar mandi yang bersebelahan dengan kandang sapinya. (ros/fyd)