Korban Begal Purwosari Lapor Polisi, Kapolres : Do’akan Segera Terungkap

1004

Purwosari (wartabromo) – Korban aksi perampasan sepeda motor di jalan raya Bakalan Purwosari tepatnya di depan Pabrik PT Karyadibya Mahardhika akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Purwosari, Senin (7/11/2016) malam.

Pantauan wartabromo, korban begal motor, Muhammad Yasin (24) asal Dusun Rebono Kecamatan Wonorejo datang bersama sejumlah temannya ditemui oleh petugas piket di Mapolsek setempat.

“Bagaimana ceritanya? ” kata salah seorang petugas Polsek kepada Muhammad Yasin usai meminta kartu identitas untuk dicatat sebagai pelapor.

Dihadapan petugas, Yasin yang merupakan karyawan bagian cleaning service di PT Randoetatah kemudian menuturkan kejadian dirampasnya motor CBR nopol N 2644 TBL miliknya, termasuk menyebutkan jumlah dan ciri-ciri pelaku yang dikatakannya menggunakan honda beat warna putih serta beberapa diantaranya mengenakan jaket jumper.

Baca Juga :   Stok Hewan Kurban Dijamin Aman

Usai mendengarkan penuturan korban, seorang anggota polisi yang malam itu berpakaian preman menghidupkan komputernya dan mulai menulis laporan tersebut. Tak berselang lama polisi pun mengajak salah seorang teman korban untuk mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan.

Sementara itu, Kapolres Pasuruan, AKP M. Aldian langsung bergerak cepat menyebarkan informasi yang diterimanya kepada seluruh anggota dan jajarannya. Bahkan, Kasatreskrim pun langsung mengumpulkan tim Resmob untuk mengejar pelaku.

“Do’akan segera terungkap, ” kata Kapolres Pasuruan, M. Aldian pada wartabromo.

Seperti diwartakan, Aksi perampasan sepeda motor kembali terjadi tepatnya di Jalan raya Desa Bakalan Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Senin (7/11/2016) petang.

Kejadian perampasan tersebut terjadi saat wartawan media ini melaju di jalan yang sama tepat dibelakang korban yakni di depan Pabrik PT. Karya Mahardika sekitar pukul 18. 30 Wib. (yog/yog)