Bupati Ulang Tahun, Kapolres Dapat Kado Buku ‘Pasuruan Nagari Para Santri’

886

Pasuruan (wartabromo) – Usai mengikuti gelar Upacara peringatan hari pahlawan di komplek Perkantoran Raci, Bangil, Rabu (10/11/2016). Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 10 Nopember 2016, hari ini.

Pantauan wartabromo, sebuah tumpeng besar berisi nasi kuning dan lauk pauknya dihidangkan di ruang lobi ruang kerja Bupati Pasuruan. Sejumlah pejabat Forpimda tampak hadir dan ikut memanjatkan do’a buat Bupati yang genap berusia 46 tahun tersebut.

Usai berdo’a, dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati yang diberikan kepada istrinya, Lulis Irsyad Yusuf serta Wakil Bupati Pasuruan, Riang Kulup Prayudha. Namun berbeda dengan keduanya, Kapolres Pasuruan M. Aldian yang hadir di tengah acara tiba – tiba mendapatkan hadiah spesial dari orang nomer satu di Kabupaten Pasuruan tersebut.

Baca Juga :   Warga Jengkel Jalan Rusak di Rembang Tak Kunjung Diperbaiki

“Khusus untuk pak Kapolres, ini saya hadiahi buku berjudul Pasuruan Nagari Para Santri, ” kata Irsyad yang langsung disambut tepuk tangan.

Buku berjudul Pasuruan Nagari Para Santri tersebut, dikarang oleh Irham Zuhdi dan berisi tentang Pasuruan serta profil dan biografi Irsyad Yusuf.

“Saya hanya minta didoakan semoga senantiasa diberi kesehatan agar bisa memimpin Pasuruan dengan baik, ” kata Irsyad.

Rencananya, resepsi perayaan hari ulang tahun Bupati Pasuruan akan dilaksanakan di Pendopo Ngawiji Ngesti Wenganing Gusti, siang hari ini. (yog/yog)