Serunya Malam Pelepasan Mahasiswa Fakultas Hukum Unmer Pasuruan

2145

Pasuruan (wartabromo) – Senat fakultas Hukum Universitas Merdeka Pasuruan mempunyai tradisi menarik setiap tahunnya dalam rangka memperingati hari pahlawan dan pelepasan sarjana fakultas hukum Unmer Pasuruan.

Salah satunya yakni menggelar kegiatan bertajuk ‘Night to Remember’ serta peringatan hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 Nopember 2016 lalu.

Pantauan wartabromo, kegiatan ‘Night Remember’ bagi para sarjana diisi dengan kegiatan game – game seru berhadiah doordprize menarik. Selain itu ada juga malam penganugerahan mahasiswa tertampan dan Paling siap dilamar sebagai ajang seru seruan.

IMG-20161113-WA0016Acara tersebut pun di hadiri oleh sejumlah Unit Kegiatan Mahasiswa seperti UKM Kupas, UKM Mapalupas, para mahasiswa semester 1 sampai 7 fakultas hukum dan para wisudawan tahun ini serta semua dosen di fakultas hukum termasuk Dekan Fakultas Hukum, Rony Winarno.

Baca Juga :   Budaya 3 Negara Membuka Semipro 2018

Ketua panitia Dimas Fahmi mengatakan, kegiatan rutin tahunan ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur para mahasiswa.

IMG-20161113-WA0015“Acara seperti ini akan diadakan kembali di tahun depan dan pasti lebih meriah, ” kata Dimas.

Selain malam resepsi pelepasan fakultas hukum, sebelumnya sejumlah mahasiswa juga menabur bunga ke makam pahlawan sebagai bentuk peringatan dan ucapan terima kasih atas pengorbanannya. (zai/**)