Waspada! Jalan Berlubang Polorejo – Sengonagung Mulai Memakan Korban

1113

Purwosari (wartabromo.com) – Jika anda melewati jalur Surabaya -Malang, tepatnya di Jalan Raya Polorejo Purwosari – Sengonagung Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, maka anda patut berhati – hati. Pasalnya di jalur tersebut banyak jalan berlubang yang dapat membahayakan anda.

Pantauan wartabromo, Lubang – lubang itu mengangah dan mengancam siapa saja yang kurang berhati-hati. Diameter dan kedalaman lubang bervariasi.

Andika Alan (25), salah seorang warga lingkungan Polorejo Kelurahan/Kecamatan Purwosari mengatakan, di jalan tersebut memang kerusakannya cukup parah dan membahayakan para pengguna jalan.

“Bahaya mas. Lubangnya besar-besar jika tidak hati-hati ya langsung gledak seketika,” kata Andika, Sabtu (17/12/2016).

Ia menuturkan, tidak sedikit para pengendara yang terjatuh saat melewati jalan itu. Termasuk seorang pengendara yang jatuh terperosok didepan SPBU di daerah tempat tinggalnya.

Baca Juga :   Tabrakkan Motor ke Pelaku Curas, Brigadir Agung Patah Kaki

FB_IMG_1481944250027

“Tadi saja ada yang jatuh mas. Enggak tau itu bagaimana nasibnya. Kemarin juga ada dua pengendara yang tergeletak,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Abdul Hamid (24), salah seorang pengendara yang sering melewati jalan tersebut. Ia mengungkapkan akibat banyaknya lubang yang terdapat di jalur tersebut dirinya harus ektra hati-hati dalam berkendara. Pasalnya jalan di jalan itu selain berlubang juga bergelombang yang membahayakan.

“Iya selama banyak lubang ini, kita harus ekstra hati-hati mas, kalo tidak ya bisa terjatuh,” kata Hamid.

Untuk diketahui, proses perbaikan jalan raya nasional tersebut sempat dilakukan menjelang pelaksanaan hari raya tahun lalu. Namun, gerusan air hujan membuat jalan – jalan tersebut banyak yang berlubang. (ros/yog)