Mayat Hanyut di Kalianyar Membawa Kartu Ujian Siswa SMKN 1 Pasuruan

1510

Bangil (wartabromo.com) – Polisi belum memastikan identitas mayat laki – laki yang ditemukan di sungai kelurahan Kalianyar Bangil. Namun demikian, sejumlah perlengkapan identitas lainnya ditemukan di dalam kantong celana korban.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, saat ditemukan dari pakaian korban ditemukan dompet yang berisi uang Rp. 218.000 dan foto copy laminating KTP Perempuan atas nama Fatimah warga RT/RW 01/12 Desa Rombokulon Kecamatan Rembang.

Selain itu, ditemukan pula arloji warna hitam merek G-sock, Kartu langganan berobat RSU Muhammadiyah Ponorogo atas nama Sulastri, 2 kartu ujian akhir semester SMKN 1 Pasuruan kelas XII atas nama Lailatul Aliyah dan Ainul Yakin tertanggal 28 November 2016, kartu AKU Alfa mart, 1 sabuk warna putih dan 2 kartu perdana telkomsel 4G.

Baca Juga :   P-APBD Kabupaten Pasuruan Akhirnya Disahkan

IMG-20170114-WA0069

Sementara itu, Salah seorang warga Desa Rombokulon, M Husen, yang didatangkan ke RSUD menyatakan bahwa suami Fatimah masih ada dan tidak mengenali mayat yang ditemukan tersebut. Ia juga menyatakan bahwa warganya tidak ada yang hilang.

“Masih hidup dan warga saya tidak ada yang hilang,” ungkapnya.

Seperti diwartakan sebelumnya, sesosok mayat laki – laki ditemukan di pesisir Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, Sabtu (14/1/2017). Korban berhasil dievakuasi oleh Satpol PP, Linmas, Tim SAR dan relawan kemudian dibawa ke RSUD Bangil untuk di Visum. (ros/yog)