PT Assa Logistics Serahkan Bantuan Fasilitas MCK Untuk PAUD Smart Kids Sukorejo

1118

Sukorejo (wartabromo.com) – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan yang mulai ditanamkan sejak dini kepada anak, perusahaan PT. Adi Sarana Armada (Assa) Logistic menyerahkan bantuan berupa fasilitas MCK dan tempat cuci tangan bagi PAUD Smart Kids di Desa/Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, Rabu (19/4/2017).

Menurut Distric Head PT Assa Logistic Surabaya, Maryanto, pemberian bantuan berupa fasilitas 2 unit ruang MCK dan tempat cuci tangan bagi anak – anak PAUD Smart Kids merupakan bagian dari kepedulian perusahaan untuk menanamkan pentingnya kebersihan pada anak sejak dini.

IMG-20170419-WA0054

“Perusahaan kami terus berusaha untuk berbagi dengan lingkungan sekitar terutama lingkungan. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak – anak dan para guru, ” kata Maryanto.

Baca Juga :   Jalur Pantura Kraton Terendam, Lalin Surabaya - Probolinggo Merayap

Menurutnya, pembangunan fasilitas MCK merupakan salah satu program CSR Perusahaan yang rutin dilakukan setiap tahun terutama yang berkaitan dengan lingkungan.

“Tahun lalu kami juga memberikan fasilitas MCK bagi SDN Sukorejo. Ini merupakan bagian dari kepedulian perusahaan, ” tandasnya.

IMG-20170419-WA0053

Sementara itu, Kepala Sekolah PAUD Smart Kids, Dwi Hidayati mengaku sangat berterima kasih atas bantuan fasilitas MCK yang diberikan tersebut. Pasalnya, selama ini, pihaknya sangat membutuhkan fasilitas MCK bagi anak – anak usia dini.

“Terima kasih atas bantuannya. Semoga pemberian ini bisa kami manfaatkan semaksimal mungkin. Dan yang terpenting kami jaga kebersihannya, kata Dwi Hidayati.

IMG-20170419-WA0055

Penyerahan bantuan fasilitas MCK sendiri dilakukan secara resmi yang ditandai penyerahan kunci oleh Head Distric PT Assa Logistic yang disaksikan oleh Kepala Desa Sukorejo, Ketut Waluyo, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sukorejo, Lidiawati serta tokoh masyarakat setempat. (***/**)