Akui Miliknya, Inul Daratista Gencar Promokan Wahana Saygon

6540

Purwosari (wartabromo.com) – Artis pedangdut papan atas Inul Daratista gencar mempromosikan Wahana wisata Saygon yang dibangun oleh Almarhum Haji Ruslan, pengusaha asal Purwosari melalui akun media sosial Instagram miliknya sejak beberapa minggu terakhir.

Dalam postingan yang diunggah akun Instagram pribadinya tersebut artis yang kini juga sukses menggeluti dunia bisnis itu berulang kali mengajak kepada followers dan penggemarnya untuk datang ke wahana saygon seperti wahana saygon waterpark, wahana saygon night park serta kebun kurma yang secara jelas disebut miliknya.

IMG-20170706-WA0071_1499329555697
Tak hanya sekedar memposting, pedangdut asal Kejapanan Kabupaten Pasuruan yang sempat mudik ke kampung halamannya itu bahkan sempat menunjukkan fotonya ketika sedang berada di sejumlah wahana wisata yang dibangun di Desa Pucangsari Kecamatan Purwosari tersebut.

Baca Juga :   Gara-gara Berebut Penumpang, Tukang Ojek Hantam Rekan dengan Batu

Bahkan, Inul secara telaten membalas setiap pertanyaan yang diajukan para pengikutnya mulai dari harga tiket sampai lokasi wahana tersebut.

Untuk diketahui, paska meninggalnya Ruslan sebagai pemilik, pengelolaan wahana – wahana wisata tersebut kini dipercayakan kepada putrinya Widayati yang juga bersahabat dekat dengan artis Inul Daratista. (yog/yog)