Beejay Karaoke Terbakar

2147

Probolinggo (wartabromo.com) – Beejay Karaoke di jalan dr. Sutomo Kota Probolinggo, dilalap api, Jumat (17/11/2017) petang. Belum diketahui secara pasti, penyebab kebakaran tempat hiburan keluarga di jantung Kota ini.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, titik api berasal dari ruang diamond, di lantai dua. Api yang berada lantai untuk tempat karaoke itu, membakar dinding dan perabotan di beberapa ruang yang ada.

Api mengamuk, hingga keatap gedung. Dari luar gedung api dengan warna merah terlihat menyala, sementara asap hitam membubung tinggi.
Kencangnya angin, dan lokasi titik api yang berada di tengah, membuat proses pemadaman menjadi lambat.

“Informasi dari pegawai, kebakaran karena konsleting listrik. Sudah ada upaya pemadaman dengan alat pemadam api ringan (apar), tapi tidak berhasil. Api semakin besar,” ujar anak pemilik Beejay Entertaiment, Yudha Mangitung.

Baca Juga :   Polisi Buru Pembuang Bayi di Hutan Lereng Argopuro

Hingga saat ini, proses padaman masih dilakukan. Petugas dibantu pihak kepolisian, berupaya memadamkan api dan mengamankan lokasi.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di jalan dr. Sutomo, jalur utama di Kota Probolinggo ini, mengalami kemacetan parah. Pasalnya, banyak warga yang mengabadikan momen itu dengan kamera ponsel. Tak hanya itu, volume kendaraan tinggi juga mengakibatkan kemacetan. (lai/saw)