Beejay Terbakar, PLN Matikan 40 travo

612

 

Probolinggo (wartabromo.com) – Kebakaran hebat yang melanda Beejay Karaoke di jalan dr Soetomo Kota Probolinggo, membuat PLN melakukan langkah taktis. Perusahaan plat merah ini, mematikan puluhan travo jaringan listrik di sekitar lokasi kejadian.

PLN terlihat bergegas melakukan tidakan cepat dengan mematiakan travo. Setidaknya ada 40 travo jaringan listrik yang dimatikan. Puluhan travo yang dimatikan itu, berada di Pasar Mangunharjo hingga ke sekitar lokasi kebakaran.

Aliran listrik di Kota Probolinggo akan dipadamkan hingga api berhasil dijinakkan oleh petugas damkar.

“Agar kebakaran tersebut tidak merembet ke tempat lain. Karena kalau tidak dimatikan akan menyebabkan korsleting listrik,” ujar Faisal Reyhan, Supervisor Tehnik PLN Probolinggo, Jumat petang (17/11/2017).

Hingga berita ini ditulis, petugas tengah berjuang menjinakkan si jago merah. Beberapa pemilik toko di sekitar lokasi terpaksa menyelamatkan barang dagangannya dan menutup tokonya.

Sebagaimana diwartakan, Beejay Karaoke mengalir kebakaran. Api pertama kali muncul di lantai dua, tepatnya di Room Diamond yang merupakan ruang terbesar. Api dengan empat melalap ruangan dan membakar seluruh gedung.

Pengunjung, karyawan dan pemandu lagu berhamburan ketika kebakaran terjadi. Selain itu, kini belum diketahui penyebab dan nilai kerugian yang pasti. Korban jiwa akibat kebakaran ini juga belum dilaporkan. (cho/saw)