Gus Irsyad Dorong Kader PKB Lain Nyalon Bupati, Ini Syaratnya

1256

Pasuruan (wartabromo.com) – Ketua PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf justru mendorong kadernya untuk dapat mencalonkan diri sebagai Bupati. Hanya saja ada sejumlah syarat, harus dipenuhi untuk mendapatkan dukungannya, hingga duduk di kursi nomor satu di Pasuruan.

Pesan tersebut disampaikan dalam penutupan pendidikan kader pertama PKB di Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan kemarin.

Menurut Gus Irsyad, sapaan akrabnya, seluruh kader PKB memiliki harapan dan hak yang sama untuk turut menyumbangkan energi membangun Kabupaten Pasuruan.

“Kader-kader PKB nanti juga harus bisa berbagi tugas. Semua saya doakan. Seperti Mas Dion, Gus Faridz, saya doakan bisa gantikan saya jadi Bupati,” ujar Gus Irsyad.

Baca Juga :   3 Korban Tewas Dalam Sumur Meninggal Bergiliran

Namun ada sejumlah syarat yang harus dilalui, bila seorang kader selain dirinya mencalonkan diri. Salah satu diantaranya, penetapan pencalonan harus melalui keputusan bersama, agar dapat saling dijaga bersama-sama.

Gus Irsyad yang saat ini masih menjabat Bupati Pasuruan ini melanjutkan, syarat lain bagi seorang kader harus tetap menjaga komitmen agar partai yang saat ini dipimpinnya, dapat terus berkembang dan tetap menjadi pemenang.