Cuti Kampanye, Ternyata Ini “Harta Termahal” Gus Irsyad

1316

Pasuruan (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf mulai menjalani masa cutinya sejak tanggal 15 Pebruari 2018 lantaran dirinya kembali maju sebagai calon Bupati Pasuruan bergandengan dengan Mujib Imron pada Pilkada tahun ini.

Irsyad dan keluarganya untuk sementara akan segera boyongan ke rumah pribadinya di jalan Kauman Kelurahan/Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Ditemui usai penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan di Kantor KPU, Irsyad mengatakan tidak akan membawa banyak barang berharga untuk diboyong ke rumahnya. Namun, pria yang dikenal romantis dan penyuka lagu – lagu dangdut Rhoma Irama itu secara spontan menjawab, jika harta yang paling penting akan dibawanya dari Pendopo yakni istri tercintanya Lulis Ratnawati. Ciee!

“Harta yang paling berharga dan pertama saya bawa ya istri saya, ” ujarnya sambil tersenyum bangga.

Menurutnya, tidak banyak barang istimewa yang dimilikinya serta harus dibawa ke rumah pribadinya di Purwosari. Sejumlah barang rencananya akan dibiarkan tetap berada di Pendopo kecuali barang yang sehari-hari akan diperlukan.

“Kalau pakaian dinas kan biarkan ada di Pendopo. Yang biasa dipakai aja (dibawa), ” lanjutnya.

Irsyad Yusuf dikaruniai 3 orang anak dari hasil pernikahannya dengan Lulis Ratnawati yakni Nauval (19), Virryan (16) dan Della (12). Meski menjadi orang nomer satu di Pasuruan, keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis. Hal ini ditunjukkan dengan kejutan kejutan yang kerap diberikan saat Lulis merayakan ulang tahun, salah satunya dengan memberikan bunga di depan pejabat SKPD dan anggota PKK.

Rencananya meski ditetapkan sebagai calon tunggal dan melawan kotak kosong, masa kampanye akan tetap dimanfaatkan oleh Irsyad Yusuf untuk mengajak masyarakat memilih Adjib (Irsyad – Mujib).

“Kami tetap akan berkonsolidasi untuk Adjib, ” tegasnya. (yog/yog)