Pemuda Probolinggo Dibacok Teman Saat Duduk Dipinggir Jalan

2991


Probolinggo (wartabromo.com) – Malang nian nasib Yusid (22) asal warga Desa Sumberbendo, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Ia ditemukan bersimbah darah di pinggir ruas jalan Desa Jangur pada Minggu (10/6/2018).
Informasi yang didapat wartabromo.com, peristiwa naas itu terjadi pukul 11.15 WIB. Saat itu, Yusid duduk-duduk bersama Roni, temannya, di pinggir jalan. Sementara Yusid duduk di atas motornya Yamaha Jupiter. Tak berselang lama ada dua orang menghampirinya dan tanpa basa-basi langsung membacok Yusid. Korban pun ambruk pasca mengalami luka bacok di kepala dan tangan sebelah kanan.

“Katanya yang bacok masih temannya. Pelakunya langsung kabur, tapi saat itu ada saksinya di lokasi kejadian. Karena sebelum kejadian korban berboncengan dengan tetangganya,” tutur Kepala Desa Jangur Agus Harianto kepada wartawan.

Baca Juga :   Cuaca Ekstrem Landa Kraksaan, Hujan Angin hingga Pohon Tumbang Ganggu Jalur Pantura

Oleh warga dan petugas, Jusid kemudian dilarikan ke RSUD dr Moh Saleh Kota Probolinggo untuk mendapat pertolongan medis.

“Pagi hari adik saya pergi dijemput sejumlah temannya. Sepertinya janjian. Saya saat itu di sawah. Tiba-tiba dikabari ada bacokan,” ujar Juardi, kakak Yusid.

Juardi menuturkan dari keterangan yang disampaikan Roni, pelaku merupakan teman lama adiknya. Sebab, saat itu Yusid saat itu sedang duduk diatas motor di pinggir jalan. Lalu dibacok di kepalanya dan pelakunya langsung kabur.

“Kalau dengar dari ceritanya, kemungkinan pembacokan ini motifnya dendam. Sebab, yang membacok adik saya itu teman lamanya. Saya tahunya dari cerita teman adik saya itu (Roni, red),” jelas Juardi.

Baca Juga :   Kopi Maulid

Hingga berita ini ditulis, petugas kepolisian setempat belum bisa dikonfirmasi terkait kasus penganiyaan itu. Sementara Roni sendiri masih diperiksa penyidik Polsek Sumberasih. (fng/saw)