Hendak Berangkat Kerja, Karyawan Pabrik Dibegal

5576

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang karyawan Pabrik di Kabupaten Pasuruan dibegal saat hendak berangkat kerja, Selasa (14/8/2018). Pelaku mengendarai dua kendaraan bermotor dan membawa senjata tajam saat beraksi.

Diketahui, korban bernama Muhammad Nasir (26), warga Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Dirinya berangkat menuju tempatnya bekerja pukul 22.00 WIB dengan mengendarai Vario hitam 150 cc nopol N 3487 WL.

Semenjak keluar dari gang rumahnya, dirinya sudah merasa diikuti oleh pelaku yang saat itu mengendari sepeda motor Vixion dan Satria. Nasir lantas menambah kecepatan kendaraannya, meski terus saja dikejar.

Setibanya di jalan raya Warungdowo-Sidogiri tepatnya di dusun Tangkil, Desa Tambaksari, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Pelaku yang membuntuti dari belakang langsung menghentikan laju motor korban. Salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam dan hendak menyabetkan celuritnya ke Nasir.

Baca Juga :   Jasad Dodi Ditemukan, Kondisi Mengenaskan

Beruntung, korban sigap dan langsung meninggalkan motor matic yang dikendarainya.

“Saya kunci kendaraan saya, terus saya lari sambil bawa kontaknya,” ujar Nasir kepada Wartabromo.com, Rabu (15/8/2018).

Warga Pohjentrek ini pun langsung lari menuju arah Warungdowo untuk menyelamatkan diri. Beruntung, tidak ada satupun pelaku yang mengejar, karena mereka tampak sibuk membobol sepeda motor milik korban yang dikunci setir.

Akibat kejadian itu, Nasir harusmerelakan motor yang selalu menemaninya untuk  mencari nafkah setiap hari. (wil/may)