Hadapi Persiga, Lini Belakang Persekabpas Pincang

1360

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas dipastikan pincang saat tampil di final Liga 3 Jawa Timur 2018 melawan Persiga Trenggalek. Salah satu bek sayap Persekabpas yang selalu tampil starter absen.

Kepastian itu diketahui ketika Arif diganjar kartu kuning kedua oleh wasit menjelang berakhirnya babak kedua saat melawan Deltras di semifinal.

Padahal pemain asal Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan itu, baru dimainkan pada babak kedua, namun dirinya harus meninggalkan lapangan untuk mandi lebih cepat pada menit ke-84 usai melakukan pelanggaran keras.

Pelatih Persekabpas, Kasianto mengaku, sudah mempersiapkan pemain untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Arif. Terkait hal itu dirinya sudah berdiskusi dengan Direktur Teknik.

“Ada Dino, ada Rochis yang bisa bermain di tengah sama bek sayap. Sudah diskusi dengan coach Subangkit juga,” ujar Kasianto.

Baca Juga :   Setahun, BLK Sediakan 58 Paket Pelatihan Kejuruan

Dirinya akan menggelar latihan bersama skuadnya pada sore hari ini, usai mengintip permainan calon lawannya pada pertandingan semifinal kemarin.

Pertemuan antara Persekabpas melawan Persiga Trenggalek akan tersaji pada Kamis, 30 Agustus 2018 di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil. (wil/ono)