Terjatuh dari Motor, Perempuan Ini Terlindas Truk di Pangsud Kota Pasuruan

7638

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang ibu tewas terlindas truk tangki di jalan raya Panglima Sudirman, Kota Pasuruan, Sabtu (1/9/2018). Diduga korban terpeleset dan terjatuh hingga celaka.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 10.50 WIB, saat jalanan tengah ramai dipenuhi berbagai kendaraan berlalu-lalang. Tidak banyak warga mengetahui, bila perempuan itu menjadi  korban kecelakaan.

Beberapa warga mengaku kaget, setelah mendengar suara letupan cukup keras hingga kemudian menyadari, ada seorang perempuan tergeletak dengan luka serius di bagian kepalanya.

“Tahu-tahu kok ada yang tergeletak di tengah jalan. Saya awalnya kaget ada suara keras. Nggak tahunya, ada yang terlindas,” ujar Slamet, tukang becak, yang berada di sekitar kejadian.

Baca Juga :   PKB Kota Pasuruan Santai Hadapi Forum Aliansi Parpol

[Simak Videonya : Terjatuh dari Motor, Perempuan Ini Terlindas Truk di Pangsud Kota Pasuruan ]

Perempuan nahas itu, diperkirakan tengah melaju pelan mengendari motor matic hitam bernopol N-6339-XA dari arah selatan. Ia diduga akan berbelok menuju arah Tambakyudan. Namun kondisi jalanan yang ramai kendaraan, membuat perempuan ini hilang kendali hingga terjatuh ke sisi kanan jalan.

Nahas, dari arah yang sama, tepat dibelakang Perempuan tersebut, ada truk tangki BBM melaju pelan. Langsung saja truk tersebut melindas tubuh korban yang terjatuh di tengah jalan itu.

“Sepertinya dari senkuko itu, soalnya ada sembako kayak gula dan kopi tadi,” katanya.

Korban meninggal di tempat kejadian dan beberapa saat polisi datang lalu mengevakuasinya ke RSUD R. Soedarsono, Kota Pasuruan. Polisi masih menyelidiki kejadian itu, dengan memeriksa beberapa saksi diantaranya sopir truk tangki. Selain juga, mengamankan motor yang dikendarai korban saat kecelakaan.

Baca Juga :   Istri Diselingkuhi di Kamar Mandi, Pria Lekok Bacok Tetangganya Sendiri

Beberapa sumber mengungkap korban merupakan kerabat Pondok Pesantren Cabean, Kabupaten Pasuruan. Namun sampai saat ini belum ada penjelasan resmi mengenai peristiwa kecelakaan hingga identitas korban. (ono/ono)