Diduga Begal, Seorang Pemuda Dihajar Massa di Jalanraya Rejoso

3913
Sejumlah warga menyeret pemuda diduga begal.

Rejoso (wartabromo.com) – Seorang pemuda jadi korban amuk massa di sekitar jalan raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Beberapa warga menyebut, pemuda itu merupakan pelaku begal, tertangkap hingga jadi bulan-bulanan warga.

Terlihat dalam rekaman video handphone yang beredar di sejumlah platform media sosial, seorang pemuda kenakan jaket berwarna gelap tergeletak, tak bergerak di tengah jalan, tak jauh dari BLK Rejoso. Kondisinya seperti sudah tak bernapas, mengalami luka pada bagian kepala.

Tak berapa lama, sejumlah warga menyeret pemuda itu. Sesekali terlihat pukulan benda mirip potongan kayu mengarah ke tubuh yang sudah tak berdaya itu.

“Iki sing nggarai dalan nggak aman (Ini yang menyebabkan jalan tidak aman),” guman seorang warga ketika itu.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB itu, bentuk amuk massa pada pemuda, yang disebut-sebut sebagai seorang begal.

Sejumlah sumber menjelaskan, pemuda nahas itu berinisial S, warga Triwung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Belum ada keterangan disampaikan oleh pihak kepolisian, terkait kejelasan peristiwa amuk massa kali ini. Dipastikan, polisi sudah membawa pemuda itu ke rumah sakit dan masih mencoba mengungkap latar belakang, hingga terjadi amuk massa pada seorang pemuda yang diduga merupakan begal jalanan itu. (ono/ono)