Persekabpas Target Curi Poin di Kandang Persibara

1409

Banjarnegara (wartabromo.com) – Persekabpas akan hadapi Persibara pada laga lanjutan leg kedua Liga 3 Zona Jawa di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara, Selasa (16/10/2018). Persekabpas menargetkan curi poin demi merebut tiket lolos kebabak selanjutnya.

“Berharap menang, mencuri poin di kandang lawan, sudah lolos,” ujar kasianto, pelatih Persekabpas kepada wartabromo.com.

Rico Hardiansyah dkk dalam kondisi siap tampil untuk laga sore nanti. Berbekal kemenangan 3-2 pada leg kedua, Persekabpas hanya perlu minimal hasil imbang tanpa gol untuk lolos kebabak Nasional Pendahuluan Dua.

Kasianto mewanti-wanti agar anak asuhnya tidak membuat kesalahan sekecil apapun di dalam maupun didekat kotak penalti.

Pada leg pertama, tim tamu hanya mampu menjebol gawang yang dijaga Alfarizi melalui tendangan bebas didekat kotak penalti dan tendangan dua belas pas.

Baca Juga :   Jalin Kebersamaan, PT Indonesia Power Rayakan Kemerdekaan Bersama TNI AL

Dikubu tuan rumah, Ridwan Teja dkk akan berusaha untuk membalas kekalahan di laga pertama untuk meraih tiket lolos dihadapan publik sendiri.

Pertandingan kedua tim dipastikan berjalan seru, berkaca pada pertemuan pertama kedua kesebelasan memperagakan permainan menyerang.

Leg kedua sore nanti merupakan laga hidup mati, siapa yang akan menang selama 2×45 menit dipastikan lolos kebabak berikutnya. Bila pertandingan berakhir imbang, maka Persekabpas yang akan lolos. (wil/ono)