Kijang Sruduk Motor di Beji, 1 Tewas

1417

Beji (wartabromo.com) – Seorang pengendara motor asal Kecamatan Kalianyar, Kecamatan Bangil tewas, Minggu (16/12/2018) malam. Ia meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan mobil Kijang Innova di jalur Pandaan – Bangil.

Kanitlantas Polsek Beji, Ipda Rofik mengatakan, mulanya, korban yang diketahui bernama Ahmad Dikiyak (27) melaju dari arah berlawanan bersama rekannya mengendarai motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi N 2381 TY. Lalu dari arah berlawanan, Kijang Innova bernopol AD 8813 ZW yang dikemudikan Kholid (42) warga Dusun Nganglang, Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang melaju kencang. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kholid berniat menyalip kendaraan di depannya dari sisi kanan.

“Mobil Kijang saat menyalip terlalu ke kanan, sehingga tidak memperhatikan kendaraan dari arah berlawan dan akhirnya tabrakan terjadi,” jelas Rofik.

Ahmad Dikiyak menjadi korban dengan luka terparah. Kepala robek, mulut dan telinga mengeluarkan darah. Sementara, rekannya yang menumpangi motornya mengalami luka pada kakinya.

Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Aisiyah Pandaan untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun sayangnya, Dikiyak tak tertolong dan tewas sesampainya di Rumah Sakit. Kini, korban dibawa ke RSUD Bangil untuk dilakukan visum. Sementara pengendara mobil masih dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian.(sbi/may)