Pegawai PLN asal Beji Jadi Korban Tsunami Selat Sunda

3314

Beji (wartabromo.com) – Salah seorang warga asal Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda. Rencananya jenazah korban akan sampai di rumah duka malam ini untuk dimakamkan.

Menurut informasi, Ninil Ukhita Wardhani merupakan salah seorang pegawai PLN yang saat itu mengikuti gathering di pesisir pantai Pandeglang, Banten. Ia ditemukan oleh petugas dalam keadaan tak bernyawa. Setelah teridentifikasi, jasad Ninil pun langsung diterbangkan dari Banten menuju Surabaya.

“Iya sekitar jam 17.30 sudah perjalanan dari Surabaya ke rumah duka,” ujar salah seorang kerabat, Senin (24/12/2018).

Saat ini, jenazah Ninil telah berada di perjalanan menuju rumah duka di Perum Batara Indah, RT 03/RW 04, Dusun Mojorejo, Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Rencananya, Jasad korban bencana Tsunami Selat Sunda ini akan dimakamkan hari ini di Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Hasani : Kemajuan Kota Pasuruan Tergantung Warga

Dari pantauan wartabromo, suasana dirumah duka telah banyak didatangi warga dan beberapa keluarga yang menunggu kedatangan jasad Ninil sejak siang. Kabarnya, perempuan ini akan sampai di rumah duka sekira pukul 18.30 WIB. Meski begitu, belum ada keterangan resmi yang disampaikan oleh keluarga maupun rekan kerja pihak PLN terkait hal tersebut.

Diberitakan sebelumnya, bencana alam Tsunami menerjang wilayah Banten dan Lampung Selatan. Ratusan korban jiwa ditemukan meninggal dunia dalam kejadian pada Sabtu (22/12/2018) ini. (trr/may)