Rekomendasi Tempat Makan di Bintaro yang Tersedia di Traveloka

2749

Bintaro merupakan salah satu tempat yang menyuguhkan berbagai pilihan wisata kuliner yang tak kalah menariknya dari Jakarta. Kawasan di perbatasan Tangerang dan Jakarta ini semakin berkembang, dengan bermunculannya tempat-tempat wisata kuliner. Bagi pencinta kuliner yang berkunjung atau berada di Bintaro, berikut rekomendasi Tempat makan di Bintaro!

  1. Lot 9

Bagi pencinta kuliner khas Indonesia, kalian bisa mengajak serta keluarga ke resto Lot 9 yang ada di Bintaro. Kafe dan restoran ini sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu. Selain makanan, Lot 9 ini juga menyuguhkan berbagai minuman kopi khas nusantara. Tak hanya itu saja, restoran pilihan Traveloka ini juga menyediakan setting desain outdoor yang hijau dan luas, sehingga anak-anak bisa bebas berlarian.

Di dalam restoran juga tersedia sofa untuk si kecil, sehingga kalian tidak perlu khawatir saat mereka bermain. Untuk berkunjung ke tempat ini pada hari Senin-Jumat, kalian harus berkunjung antara pukul 7 pagi sampai jam 9 malam. Adapun lokasi Lot 9 terletak di Jl. Wahid Hasyim, Lantai 2 Unit 10, Bintaro Sektor 7.

  1. USTRIE
Baca Juga :   Api Berhasil Dipadamkan, Polisi Pasang Garis Polisi

Ingin menikmati camilan atau makan berat? Kalian bisa mencicipinya di IND.USTRIE. Lokasi resto ini sangat mudah dijumpai, karena terletak di Jalan Kebayoran, Bintaro Sektor 7. Menawarkan desain tempat makan yang menarik, sehingga cocok bagi kalian yang ingin sekedar nongkrong. Adapun menu yang disediakan diantaranya popcorn chicken yang daging ayamnya bertekstur sangat lembut.

Di samping itu, IND.USTRIE juga menyediakan menu dessert, seperti whipped cream, cokelat, dan charlie Brownie dengan perpaduan vanilla cream. Jika Kalian penasaran dengan Tempat makan di Bintaro yang tersedia di Traveloka ini bisa langsung pergi ke Jalan Kebayoran Arcade 2 Blok B3 No.58 CBD Bintaro Sektor 7.

  1. Talaga Sampireun

Restoran yang satu ini mempunyai ciri khas tersendiri, mengusung konsep lesehan sehingga sangat cocok untuk keluarga. Selain itu, terdapat saung terapung yang dikelilingi kolam ikan di sekitarnya. Jadi, sembari menikmati hidangan, Kalian bisa melihat berbagai jenis ikan berenang. Selain itu, di tengah kolam pun ada air mancur sebagai pelengkap keindahan pemandangan.

Talaga Sampireun merupakan resto yang menyediakan makanan khas Sunda. Selain makanan khas Sunda, kalian juga bisa menikmati hidangan-hidangan tradisional Indonesia lainnya seperti Nasi Liwet Solo, Iga Bakar Makassar, dan sebagainya.

  1. Pattaya Steamboat Yakiniku
Baca Juga :   Beruntun, 3 Gereja di Surabaya Dibom

Bagi kalian yang berdomisili di Bintaro, wajib mengunjungi Pattaya Steamboat Yakiniku bersama keluarga tercinta. Lokasinya berada di sektor 9, dengan menu andalan steamboat dan yakiniku. PSY ini bisa menjadi pilihan seru untuk menikmati hidangan bersama keluarga. Jadi, di sini Kalian bisa memilih 2 pilihan paket, yaitu paket steamboat dan yakiniku. Untuk menu hidangan seamboat sendiri, Kalian bisa memilih kuah kaldu ayam dan tom yum.

Selain itu, menu paket juga sudah termasuk beraneka macam lauk lengkap. Untuk paket Yakiniku sendiri, ada daging ayam dan sapi berkualitas, serta sosis yang bisa Kalian bakar sendiri dilengkapi saus homemade restoran ini. Saus Homemade yang enak ini memiliki cita rasa yang gurih dan manis, sangat cocok sebagai pelengkap berbagai macam daging.

  1. The Factory Studio Cafe

Pemilik kafe ini mengusung konsep perpaduan aspek gaya hidup modern, seperti nongkrong, musik, dan kuliner. Jadi Kalian bisa mendapatkan semuanya saat berkunjung ke restoran ini. Saat malam tiba, Kalian bisa menikmati naunsa romantis diiringi lampu-lampu yang dipasang sebagai interiornya. Adapun menu andalan di kafe ini ialah Aglio Tuna, yakni sejenis pasta dicampur dengan irisan daging tuna tipis ditambah cabai hijau dan merah. Jika kalian tertarik ke kafe ini, bisa berkunjung ke Jalan RC Veteran No.8, Bintaro, Jakarta Selatan.

  1. Steak 21
Baca Juga :   Caleg Cantik Diandalkan Kuasai Parlemen

Bagi pencinta steak, kalian juga bisa mencicipinya di Steak 21 Bintaro. Suasana resto yang bersih dan nyaman seolah menjadi daya tarik tersendiri tempat ini. Sehingga membuat para pengunjung merasa betah saat berlama-lama di resto sembari menikmati makanan yang disajikan. Tak hanya itu saja, Kalian juga bisa bercengkerama dan bersantai bersama teman, keluarga maupun orang tercinta. Sebab di sini telah tersedia beberapa sofa untuk tempat bersantai sembari menikmati hidangan steak yang lezat. Untuk menikmati Tempat makan di Bintaro yang tersedia di Traveloka, lakukan reservasi online sekarang!