Mulyono : Pasuruan Timur Harus Maju!

1678

Nguling (wartabromo.com) – Tinggal di daerah perbatasan antara Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Probolinggo tak membuatnya pasrah melainkan terus berusaha agar daerahnya tak kalah dari daerah tetangga.

Salah satunya yakni dengan berusaha meningkatkan pemberdayaan masyarakat di wilayahnya melalui pembukaan lapangan pekerjaan dan ekonomi kreatif lainnya.

Mulyono, satu dari banyak putra daerah setempat yang terus gigih berusaha agar Pasuruan Timur makin maju dan berkembang. Keberadaan tol Pasuruan – Probolinggo yang kini nyaris rampung adalah modal utama percepatan pembangunan di Pasuruan Timur.

“Saya yakin kita bisa merubah imej negatif tentang Pasuruan Timur yang jauh tertinggal dari Pasuruan Barat,” ujar pria yang kini berprofesi sebagai jurnalis televisi ini saat berbincang dengan wartabromo.

Baca Juga :   Buruh Tani Miskin Dipenjara, Pembalak Mangrove Malah Bebas

Menurutnya, kepercayaan masyarakat adalah kunci keberhasilan pembangunan. Namun sayangnya, acapkali amanah tersebut sering diabaikan sehingga kepentingan pribadi, keluarga dan golongan justru ditonjolkan.

“Insyaallah saya orangnya amanah,” ujar pria yang kini maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Pasuruan melalui partai Golkar di Dapil III bernomer urut 6 tersebut.

Mulyono kerap bersinggungan langsung dengan pelayanan masyarakat. Selain pernah bekerja sebagai menejer perusahan asuransi ternama, ia juga menjabat sebagai Ketua BPD Nguling disela kesibukannya sebagai jurnalis televisi nasional.

“Jika ingin maju, saya tidak bisa bekerja sendirian. Tapi butuh kekompakan,” tandas pria yang kini sedang membutuhkan dukungan suara warga Grati, Rejoso, Nguling dan Lekok ini.

Untuk diketahui, Suami Isdiyati ini maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Pasuruan dari partai golongan karya untuk ketiga kalinya.

Baca Juga :   3 Mayat ABK Ditemukan di Perairan Pamekasan

“Saya hanya niat untuk memajukan daerah dan masyarakat Pasuruan Timur,” pungkasnya. (yog/yog)