Pria Ini Ngamuk di SPBU Kedungjajang Sambil Acungkan Clurit

1950

Lumajang (Wartabromo.com) – Seorang pria mengamuk di jalan raya SPBU Kedungjajang sembari acungkan clurit. Aksi ini membuat warga dan pengguna jalan panik hingga membuat macet.

Pria tersebut bernama Jun (38), asal Dusun Poh Gunung, Desa Selokgondang, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang. Ia tiba-tiba mengamuk di sepanjang jalan raya dekat SPBU Kedungjajang. Setelah puas mengamuk dengan gumaman yang tidak jelas, Jun menuju hotel Prima yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Pegawai hotel pun panik hingga petugas kepolisian datang untuk mengamankan Jun. Pria ini sempat meronta hingga menurut saat dibawa ke Mapolres Lumajang.

“Ternyata Jun pernah menjadi dirawat di Rumah Sakit Jiwa. Hal tersebut diketahui setelah keluarga serta kepala desa selokgondang membawa surat rujukan dari Rumah Sakit Jiwa Malang,” terang AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang.

Baca Juga :   Rabu Malam, Semeru Luncurkan Awan Panas Lagi

Meski begitu petugas masih mengamankan Jun karena khawatir pria tersebut membahayakan warga sekitar. Namun masalah ini tetap akan dibicarakan dengan keluarga, sembari memastikan kesehatan mental pelaku. (may/ono)