Jokowi-Ma’ruf Unggul di TPS Bupati & Wabup Pasuruan

1663

Pasuruan (wartabromo.com) – Penghitungan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden telah dilakukan. Paslon 01, Jokowi-Ma’ruf Unggul di TPS Bupati & Wabup Pasuruan.

Berdasarkan hasil perhitungan di TPS 03 Kelurahan/Kecamatan Purwosari, lokasi Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menggunakan hak pilihnya, Jokowi-Ma’ruf unggul. Yakni memperoleh suara sebanyak 149, sementara untuk Paslon 02, yakni Prabowo-Sandi mendapat suara 93.

Begitu pula di sekitar wilayah tempat tinggal Gus Mudjib Imron, Wakil Bupati Pasuruan. Paslon 01 memenangkan suaranya. Suara yang didapatkan terhitung 135 untuk Jokowi-Ma’ruf, sedangkan 67 untuk Prabowo-Sandi.

Dari 8 TPS di Desa Ngabar, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, diketahui suara yang didapatkan petahana yakni 957. Unggul dari pesaingnya.

Diwartakan sebelumnya, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mengungkapkan optimismenya. Dengan yakin ia mengungkap, Jokowi-Ma’ruf dapat mendulang suara lebih banyak dibandingkan Prabowo-Sandi di wilayah kekuasannnya ini.

“Ya semoga bisa meraih 70-80 persen, namanya kan ya cita-cita,” ungkapnya kepada WartaBromo sesaat usai mencoblos bersama ibunya. (ptr/ono)