Jokowi-Ma’ruf Unggul di TPS Bupati & Wabup Pasuruan

2069

Pasuruan (wartabromo.com) – Penghitungan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden telah dilakukan. Paslon 01, Jokowi-Ma’ruf Unggul di TPS Bupati & Wabup Pasuruan.

Berdasarkan hasil perhitungan di TPS 03 Kelurahan/Kecamatan Purwosari, lokasi Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menggunakan hak pilihnya, Jokowi-Ma’ruf unggul. Yakni memperoleh suara sebanyak 149, sementara untuk Paslon 02, yakni Prabowo-Sandi mendapat suara 93.

Begitu pula di sekitar wilayah tempat tinggal Gus Mudjib Imron, Wakil Bupati Pasuruan. Paslon 01 memenangkan suaranya. Suara yang didapatkan terhitung 135 untuk Jokowi-Ma’ruf, sedangkan 67 untuk Prabowo-Sandi.

Dari 8 TPS di Desa Ngabar, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, diketahui suara yang didapatkan petahana yakni 957. Unggul dari pesaingnya.

Baca Juga :   Jelang Pilpres, Polres Probolinggo Cek Senjata Api Anggota

Diwartakan sebelumnya, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mengungkapkan optimismenya. Dengan yakin ia mengungkap, Jokowi-Ma’ruf dapat mendulang suara lebih banyak dibandingkan Prabowo-Sandi di wilayah kekuasannnya ini.

“Ya semoga bisa meraih 70-80 persen, namanya kan ya cita-cita,” ungkapnya kepada WartaBromo sesaat usai mencoblos bersama ibunya. (ptr/ono)