Besok Sandiaga akan ke Pandaan, Ada Apa?

38678

Pasuruan (wartabromo.com) – Usai pemilu, Sandiaga Salahudin Uno, Cawapres nomor urut 02 diagendakan mengunjungi Kabupaten Pasuruan pada Sabtu (27/4/2019). Agenda kunjungan kali ini untuk silaturahmi.

Menurut informasi, Sandiaga akan berangkat dari Jakarta sekira pukul 10.05 WIB. Ia diperkirakan sampai di Surabaya sekitar pukul 11.45 WIB dan langsung menuju ke Desa Banjar Kejen, Dusun Banjar Tempuran, Kecamatan Pandaan. Pasangan dari Capres Prabowo ini diprediksi tiba pada pukul 12.45 WIB.

“Hanya silaturahmi biasa. Karena pak Sandi sempatnya baru sekarang,” ujar Gus Feriwansyah yang kediamannya akan didatangi oleh Sandiaga Salahudin Uno saat dikonfirmasi pada Jumat (26/4/2019) malam.

Silaturahmi yang dimaksud Gus Feriwansyah yakni bersama dengan Kyai Bangil, dan hanya berlangsung selama kurang lebih 1 jam saja. Artinya, pukul 13.45 Sandiaga bakal beranjak dari Pandaan ke Surabaya.

“Di rumah saya dan terus ke Ampel,” lanjutnya.

Sandi rencananya akan menghadiri Haul Sunan Ampel di Masjid Sunan Ampel, Jalan Petukangan I, Ampel, Semampir, Surabaya. Mantan Wakil Gubernur Jakarta ini akan menghabiskan hari di Surabaya, setidaknya sampai pukul 19.15 WIB. Lalu kembali ke Jakarta dengan penerbangan pada pukul 20.30 WIB.(may/ono)