Kocak! Visi Misi Calon Kades Ini Bikin Ngakak

10225
Foto : Istimewa

Gresik (wartabromo.com) – Tahun ini sejumlah Desa di Jawa Timur bakal menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Sama halnya dengan di Gresik yang mempersiapkan Pilkades dengan memasang berbagai banner calon Kades. Bedanya, salah satu pasangan suami istri (pasutri) asal Desa Jrebeng ini bersaing dan memiliki visi misi yang cukup unik.

Yati, Calon Kades Jrebeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik ini menjadi sorotan warganet. Ini lantaran Ia memajang visi misi yang cukup unik di banner kampanye.

Calon Kades ini mempunyai visi Menjadi Istri Sholehah. Hal ini juga dikuatkan dengan misinya.

“Mendampingi suami (Suja’i) mencalonkan menjadi Kepala Desa Jrebeng agar memenuhi persyaratan proses Pilkades dapat dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2019,” tulisnya.

Rupanya, Suja’i yang merupakan suaminya ini juga mencalonkan diri menjadi Kades nomor urut 02. Jika ditelisik dari kata-kata pada visi, sepertinya Sujai sebelumnya merupakan calon tunggal. Sehingga supaya pada 31 Juli hari ini Pilkades bisa berjalan, Yati mencalonkan diri.

“Mendukung, mendampingi dan mendoakan suami (Suja’i) ketika menjabat kepala desa dan seterusnya baik dalam susah maupun senang,” lanjutnya.

Sontak saja banner kampanye ini menyebar di sosial media. Warganet menyoroti visi misi Yati yang begitu unik ini. Meski begitu, visi misi Sujai sama sekali tidak menyinggung Yati. Layaknya calon kades, Suja’i menuliskan visi misi seperti peserta pilkada lain.

Meski begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kebenaran visi misi warga Gresik yang viral di sosial media ini. (may/ono)