Cerita KKN di Desa Penari Segera Difilmkan

838

Jakarta (WartaBromo.com) – Cerita KKN di Desa Penari yang sempat viral dilirik oleh rumah produksi Film. Rencananya cerita ini akan diangkat sebagai film layar lebar dan bakal tayang pada Maret 2020.

Cerita horror yang sempat menggegerkan dunia maya ini kembali mendapat perhatian. Setelah peluncuran novel pada Agustus lalu, kini rumah produksi MD Pictures bakal mengangkat cerita ini sebagai Film.

“Tantangan besar bagi MD, setiap buat film membutuhkan waktu lama. Tapi, target saya paling lambat Maret tahun depan,” kata Manoj Punjabi, Produser MD Pictures dinukil dari antara.

Masih kata Manoj, pihaknya mendapatkan lisensi penuh dari penulis yakni pemilik akun @SimpleMan terkait pengangkatan kisah nyata ini. Ia kemudian mencari sutradara dan penulis skenario yang tepat untuk cerita ini.

“Mungkin tiga minggu ke depan, kami sudah umumkan pemain,” lajutnya.

Sekadar diketahui cerita horror KKN di Desa Penari telah menarik atensi warganet sejak beberapa bulan terakhir. Cerita yang diangkat dari kisah nyata mahasiswa peserta KKN ini ditulis oleh akun @SimpleMan.

Ia menyusun cerita tersebut melalui 2 sudut pandang tokoh dalam sebuah thread di Twitter. Hingga kemudian dirapikan dan dibagikan di berbagai linimasa sosial media, seperti Facebook dan whatsapp. (may/ono)